Jomblo itu indah



Sedikit curhatan dari radit.
Jomblo itu indah, banyak para jomblo sih bilang kaya gitu mungkin karna emang udah jalan hidupnya ditakdirkan jomblo atau emang udah di takdirkan menjadi seorang jomblo yang jomblo dan gak mempunyai pacar (nah lho!). Radit pun merasakan kalau sebenernya ngejomblo itu rasanya sunggu enggak indah sama sekali, kok bisa gitu? liat aja deh bukti yang udah radit rasain sendiri.

1. Gua sering merasa luka batin dikala gua ngeliat temen-temen gua lagi jalan sama pacarnya apa lagi ngeliat mereka bermesraan, beh sunggu sakit Tolong

2. Tiap malam minggu bingung mau kemana, gak ada acara, pengen ngapel gak ada yang diapelin. Mau kerumah temen lagi diapelin/ngapel. Ujung ujungnya paling ngenet atau nonton TV yang acaranya gitu gitu aja sembari nunggu temen-temen dah pada pulang dari petualangan cintanya. Abis itu mereka malah cerita-cerita pengalaman malam mingguan mereka dengan pacarnya, apa gak tambah sakit tuh. Udah gitu masih tega ngeledekin gua lagi Marah

3. Gua sering dicurigai sama orang kalo gua tuh maho. Mungkin karena gua gak pernah jalan sama cewe kali ya, jadi gua maennya sama anak jomblo senasib seperjuangan jadi banyak orang mikirnya negatif sama gua. Tiap ketemu temen biasanya ngomong
” eh dit, kok gua jarang ngeliat lo sama cewe, tiap ketemu lo kok sama cowo trus sih?”

yang lebih parah sih ini :
” Kamu maho ya?”

sialan banget ga tuh gan ? :marah , pengen rasanya nimpuk :batabig ,baru ketemu langsung ngatain gitu aja tanpa basa basi. Padahal gua lagi nunggu jodoh yang tak kunjung dateng. Paling cuma bisa ngedoain mereka

” Gue doain putus lo,baru tau rasa!!! Marah

tapi yang ini ga usah nambah nambah dosa aja.

4. Jarang diajak maen. Biasanya mereka ngajak gua cuma basa basi aja biar bisa sambil ngledek gua

” Kita mo maen neh ke PIM, lo mau ngikut gak? Tapi.. berpasang pasangan lho. Eh lo punya pasangan gak? Oh iya lupa , lo kan jomblo yaah ”

Dalem banget tuh… Sedih

5. Waktu gua ngumpul sama temen sering dicuekin. Biasanya mereka tuh sibuk smsan atau gak telpon telponan sama pacarnya. ngeselin banget kan, dah ngomong panjang lebar gak didengerin.

6. Ini yang paling kerasa..Hp gua serasa mati suri.. Jarang banget nerima sms sama telpon, banter-banternya dari temen sesama jomblo. Kalopun telpon paling dari ortu tuh aja disuruh balik rumah,disuruh ngangkatin jemuran.

Pas lagi ngumpul sama temen kalo yang lainnya lagi asik sms atau telpon-telponan sedangkan gua cuma bisa maen game di hape. Batre hape gua habis bukan buat nelpon tapi buat ngegame doang.

7. Kadang gua merasa sepi di dalam keramaian . Kalo gua jalan ke Mall atau ke suatu acara. Maksudnya sih mau ngecang eh ngaceng sapa tau ada yang kecantol, eh malah tekanan batin yang datang pada berpasangan :mewek . Cuma bisa merenungi nasib ngeliat orang gak jomblo
8. Gak ada yang meratiin.. . Gak bisa ngerasain dapet sms ucapan met pagi,met malem, met bobo dan met-met yang lain dah, kaya orang-orang lain gitu

sumber : http://blog.raditya.uni.cc/jomblo-itu-indah-hoax/

0 komentar:

Posting Komentar